My Youtube

Loading...

Google+ Followers

Selasa, 11 Juni 2013

Membuat Aplikasi Blog di Blackberry

Senengnya googling bisa ketemu blog nya Kang Doet, yang mengulas tentang cara buat blog di blackberry. Jujur udah lama banget saya ingin punya aplikasi di Blackberry. Jadi kalo ma ngeblog ga repot buka laptop atau komputer,... dapat akses melalui HP blackberry.

Begitu baca ulasannya aku langsung mengikuti langah-langkah cara buat aplikasi Blackberry,.. ternyata mudah,... and sehari kemarin berhasil buat 2 aplikasi blackberry, yang berisi tentang blog craft dan blog pribadi,... cueeenenggg nya,.. 

Ini dia aplikasi yang aku buat "Lentera Blog" berisi tentang
pengetahuan, tutorial craft/ handycraft yang aku buat, resep masakan, 
kumpulan cerita dongeng untuk anak sebelum tidur dan kumpulan lirik-lirik lagu


 Satu lagi ini "Lailys Blog",.. berisi blog pribadi dan anak-anakk, mengenai kegiatan 
sehari-hari, artikel, tips, apapun yang ingin aku tulis di blog.


Jadi ini deh 2 aplikasi blog di Blackberry itu,.. senengnya kalo bisa akses
aplikasi sendiri hehehe,..

 
Hasil akhirnya seperti ini tapi belum bisa digunakan karena belum
 didaftarkan ke blackberry app world


Masalahnya begitu aku submit katanya alamat emailnya "not associated " dengan account vendor, padahal akun Blackberry ID dan vendor sama kok,.. apa yang salah ya,..



Jika Ingin buat aplikasi untuk Blackberry,.. silahkan kunjungi blog nya Kang Doet,..
klik aja Link Trick info com di bawah ini :




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!