Selasa, 03 September 2013

~Beratku turun 25kg Berkat WSC, Zhile tea dan clear free tea~

Hai,..Aku mau sharing sekaligus menawarkan produk pelangsing dari Wootekh (sudah teregistrasi di Indonesia), yang OKE banget bagi temen-temen yang punya masalah dengan BERAT BADAN dan KEGEMUKAN, yang sudah mencoba bermacam-macam merek obat atau berbagai cara untuk langsing, tetapi tidak berhasil.

 Aku dulu juga pakai macam-macam obat diet yang mengatakan bisa menekan napsu makan, mulai dari apisate, xenical, slim spa, trim spa, extreme, merit, thermolite, ibu dewi, jamu-jamuan, tusuk jarum / akupunktur di telinga, suntik detoks seminggu sekali yang sekali suntik biayanya 350.000,... ikut beberapa slimming center and fitness, sampai juga hipnotis slimming,... dan hasilnya,... NOL.

Sampe aku coba yang satu ini WORLD  SLIMMING CAPSULE (WSC), SLIMMING TEA / ZHILLE TEA DAN CLEAR FREE TEA. yang bener-bener terbukti bisa bikin aku lupa ngemil sepanjang hari dan gak ngerasa laper terus seperti biasanya.  Saat itu beratku 78kg, Sejak kepindahan ke bandung and tinggal di kota dingin ini ,.. ditambah aneka jajanan bandung yang enyak-enyak,...membuat aku  ga bisa nahan untuk nyamil,... dan akhirnya,.. bobotku naik jadi 78kg,.. Huaaaa,.... hikss,...

Awalnya aku cuek aja,... tapi ketika isi lemariku ga ada yang muat aku pakai,... jean kesayanganku,.. baju dan gamis favoritku terpaksa hanya jadi pajangan lemari aja,... sambil berharap,.. suatu hari nanti beratku akan kembali seperti dulu,..  dan terpaksa aku mulai membeli baju-baju yang size " LARGE ",.... and,.. enggak banget deh,.. kalo liat diri di depan kaca,... gak ada indah-indahnya dipandang,... bodyku jadi kayak buntelan semar,... lurusss,... hiks,....

Kemudian,.. pada suatu hari,.. ketika ada pertemuan keluarga disukabumi,.. aku bertemu dengan saudaraku,.. eri,.. aku panglinggg,... karena terakhir bertemu dia, badannya masih gemukk,... tapi waktu ketemu bodynya udah langsing,.. katanya dia turun 10 kg karena konsumsi kapsul WSC dari wootekh....

Aku jadi tertarik untuk mencoba produk ini,....  tapi aku belum berani mencoba kapsul WSC nya karena aku punya magh kambuhan,... jadi waktu itu aku hanya pesan 1 box slimming tea wootekh,... isi 1 box 16 saset, bisa untuk 16 hari,.. sekarang namanya diganti jadi "zhile tea",...

nah minggu pertama aku minum slimming tea ini,.. sebetulnya aku tidak begitu suka tea,.. apalagi kebanyakan slimming tea itu biasanya pahit,... aku juga tidak suka minum air putih,.. tetapi karena niat ingin langsing, jadi aku paksakan aja minum slimming tea sebanyak mungkin,.. waktu itu aku minum sehari 4x minum ukuran gelas normal,.. diseduh dengan air panas,.. 1 saset bisa untuk 1-1,5 hari sampai warnanya pudar,.. baru ganti saset yang lain,... Seminggu aku minum slimming tea secara rutin beratku turun 4 kg,... asiiikkkkk,.... dietku berhasilll,... aku jadi termotivasi nih,...

kemudian aku pesan lagi ke eri saudaraku, 1 botol WSC dan 1 box clear free tea,... jadi selama 1 bulan aku konsumsi 1 box slimming tea / zhile tea, 1 box clear tea, dan 1 botol WSC,.. selama sebulan beratku turun 11 kg,... tapi sempet aku melewati cara diet yang salah,...

memasuki minggu kedua, setiap hari aku konsumsi 2 kapsul wsc pagi setelah sarapan pagi, sebelum masuk jam makan siang atau jam 11 siang. waktu itu karena ngebet ingin cepet langsing,... kebetulan efek dari kapsul ini menghilangkan rasa lapar,.. jadi aku sengajain ga makan sampe 4 hari,...

Hari pertama sampe hari ke 3 badanku fine-fine aja,.. aku ga berasa lemes,.. sambil terus minum tea langsingnya,... mungkin karena hari pertama  badanku masih menyimpan sari-sari makanan  hari sebelum di otot-ototku,.. sehingga badanku tetap bugar,... begitu juga hari kedua dan ketiga,.. tetapi hari ke-4 badan aku mulai terasa lemes,... ngantuukkk,... hari ke 5 dan aku paksakan untuk makan 3 sendok nasi,.. magh aku memang tidak kambuh,.. alhamdulillah,... tapi aku mulai keringat dingin, menggigil, pusinggg yang amat sangattt,... kalo jalan berasa kaki ga napak ke lantai, saking dah sakit ini badan,... dan akhirnya akuuuu,... ammbruuukkkk,...kapoookkk diet seperti itu,.. aku terlalu memaksakan diri,... hari ke-6 aku stop diet dulu,.. mulai istirahat dan makan seperti biasa,.. memulihkan tenaga dan kondisi aku saat itu,..

2 minggu itu berat ku turun 7kg,.. dengat diet yang salah,... hehehe,... kapokkk ah,.. bukannya sehat malah nyiksa diri,... tapi lumayan juga,..beratku turun dari 78kg menjadi 71kg,... hehehe,..

selama 3 hari aku memulihkan kondisi badanku menjadi normal kembali,... minggu ketiga hari ke empat aku mengawali diet lagi,.. selama seminggu aku konsumsi 2 kapsul WSC dipagi hari sebelum jam 11 siang, dan tentunya stelah makan pagi,.. kali ini aku memang ingin diet sehat,.. nggak ingin ngoyo atau ga ingin lagi cepet langsing instant,... ga targetkan harus turun berapa banyak beratnya,.. yang penting turun berat tetapi sehat,..s

selama 2 minggu terakhir aku konsumsi 2 kapsul dipagi hari stelah sarapan pagi sebelum jam 11 siang, konsumsi tea slimming / zhile slimming, dan clear free tea,.. makan sehari tetap  3 kali (pagi, siang dan sore),.. malamnya aku konsumsi buah-buahan yang banyak mengandung air seperti pepaya dan semangka,.. aku gak konsumsi apel malang, apel hijau dan pisang,.. karena itu malah buat magh aku kambuh,.. jadi aku hindari makan buah apel dan pisang,.. aku ganti dengan buah yang banyak mengandung air,...

kemudian aku lebih sering meminum tea langsingnya,.. setiap kali aku haus aku minum tea langsing,.. malah lebih banyak minum tea nya ketimbang air putih,... aku pikir sama aja,.. sama-sama air,... jadi setiap kali haus atau setiap makan air putih aku ganti dengan minum tea zhile dan clear tea,..o,iya fungsi zhile/slimming tea sebagai pembantu membakar lemak ditubuh dan mempercepat proses pelangsingan tubuh loh,... tetapi kalo minum zhile aja, dia tidak membantu memperlancar BAB,... sedangkan clear frea tea, fungsinya sebagai detoks, membuang racun dalam tubuh, membersihkan dinding usus besar dari sisa-sisa makanan yang menempel di dinding yang nantinya jika tidak dibuang akan menjadi lemak,... jadi asikk banget,.. meski sebanyak apapun yang aku makan,... akhirnya hanya menjadi lintasan di ususku,.. karena akan dibuang dengan clear free tea,... dan jangan kaget jika bentuk feses akan cair ya,.. tapi BAB nya normal kok sehari 2-3 kali,... ga seperti orang diare,.. and memang agak mules dikit,.. tapi kalo dah dikeluarin biasa aja kok,...

Aku punya trik cara meminum zhile tea dan clear tea sekaligus,... dan bisa hilangkan rasa pahit tea slimmingnya,... biasanya aku seduh 1 saset zhile dan 1 saset clear tea,.. yang aku taro di botol minum tupperware besar atau ukuran botok aqua 1,5 liter,.. seduh dengan air panas aduk-aduk lalu beri air dingin,.. aku penuhin di botol ukuran 1,5 liter,.. lalu aku taro di kulkas,... setiap kalo haus aku minum air itu,.. tidak air putih,... dah rasa dinginnya itu membuat rasa pahit tea nya hilang loh,.. kalo dah habis aku seduh kembali, sampai warna tea hilang,.. o,iya 2 saset itu bisa untuk 2 hari lho,... baru aku ganti dengan saset yang baru,... begitu seterusnya.

Bagaimana yang bekerja,... termos botol minumnya kan bisa kalian bawa serta ke kantor,.. jadi setiap saat bisa minum teanya,... OKE? semoga bermanfaat ya infonya,...
nah,.. selama sebulan aku konsumsi seperti itu,.. beratku turun 11 kg,... jadi  67kg,.. senengnya,... pas aku bikin status di B,.. ternyata banyak yang nanya and tertarik untuk membeli,.. sejak itulah aku menjadi member distributor produk WSC dari wootekh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!