Selasa, 03 September 2013

~ Mba Asie, Seniorku,.. beratnya Turun 22kg~

Selamat Siang semua,..

Alhamdulillah, Setelah mendapat ijin dari Mba Asie, akhirnya selesai juga saya mengedit foto beliau untuk di share di Album " BEFORE & AFTER"

Ibu muda yang cantik, enerjik dan ramah ini, adalah senior saya. Saya masih ingat ketika pertama kali mba Asie menghubungi saya via hp sekitar awal bulan oktober thn 2009 lalu, dan kemudian menanyakan tentang produk WSC. Dengan senang hati, saya bercerita sedikit pengalaman saya kepada Mba Asie.
Mba Asie tertarik dan meminta saya untuk mengantarkan WSC ke rumahnya.

Saya sangat SURPRISE,.. ketika mba Asie mengirimkan foto AFTER nya kepada saya,... Wooww,.. Pangling banget,.. Selamat ya Mba,... Jadi ikut seneng deh,..
WSC memang TOP BANGET,...

Saya sangat senang dan Bersyukur sekali , karna berkat WSC dari Woo Tekh pergaulan saya semakin luas, teman saya semakin banyak, ... Terima Kasih Allah,.. atas Limpahan Rizki-Mu..

Bagi temen-teman yang sudah berhasil menurunkan berat badannya, saya sangat senang sekali jika teman- teman share pengalaman teman-teman di Forum Diskusi TESTIMONIAL WOO TEKH,... dan mengirimkan foto BEFORE & AFTER untuk saya edit,..

Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!