Sabtu, 04 Mei 2013

My Second Product of Persit KCK



Memperkenalkan produk kedua saya, adalah berupa binder agenda kerja, yang berlogo embos Persit KCK, berwarna hijau muda, terbuat dari bahan kulit sintetis motif urat, Ring 6, berukuran B5, sudah beserta isi kertasnya ada tempat saku atm, tempat pulpen,.. Pertama kali tersirat ide ini,.. karena saya lihat jika ada pertemuan atau rapat pengurus, seperti lebih praktis atau lebih seragam jika ada agenda Persit KCK,... kesannya lebih kompak aja,.. hehehe,..kedua,... saya memikirkan bagus juga jika digunakan untuk cendramata atau souvenir sertijab dll,...

So,... Untuk agenda yang pertama kali saya buat bentuknya seperti ini,...


  


Bentuknya masih sederhana,.... cuma manis yaaa,.... hehehehe,.... pertama kali produksi dengan quantity 25 pc,... stelah cari-cari pengrajin / pabriknya,... alhamdulillah,... hasilnya memuaskan,.. waktu produksi selama 2 minggu,... dan ternyata diluar dugaan setelah produk agenda selesai,.. dan aku terima,.. baru iklan di FB dan BBM produk agenda ini habis terjual hari itu itu juga,.. ketika aku terima barang,.. hari itu juga langsung ludesss diborong,.. jadi semangat 45 untuk produksi lagi,...




Produk binder agenda selanjutnya ada pengembangan, yaitu penambahan yang menurut saya sangat penting dan sesuai kebutuhan si pemakai agenda,.... so untuk produk "new design" ini, saya buat 15 pc ditambah 25 pc produk binder yang sebelumnya,...




Seperti diatas new design dari agenda binder yang saya buat, ukuran dan lain-lain sama dengan produk sebelumnya tetapi kelebihannya ada tempat HP untuk 2 HP semua jenis HP, yang dilindungi oleh zipper supaya tidak jatuh, ada saku atm dan saku uang. Saya menyebutnya dengan sebutan "Binder HPO"...
 


Bagi yang ingin memesan, dalam keperluan banyak, baik untuk souvenir atau untuk dijual kembali dapat menghubungi saya, atau klik di menu atas "My Shop" album Aksesoris PERSIT (Souvenirs).
Setiap bulan saya memproduksi skitar 100pc  untuk binder Persit, baik yang biasa maupun yang HPO,..




Saya berusaha memenuhi kebutuhan dan permintaan beberapa teman di organisasi lain. Untuk itu saya juga membuat agenda binder HPO untuk logo BHAYANGKARI, PIA ARDYA GARINI, JALASENASTRI, KOPASSUS, POLRI, dan POLWAN.
 

  Binder HPO PIA ARDYA GARINI
 
 

Binder HPO BHAYANGKARI

 

binder HPO JALASENASTRI

  

Binder HPO POLRI


Binder HPO POLWAN

 

Binder HPO KOPASSUS

 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!