Minggu, 23 Juni 2013

~Kipas kulit Logo Persit KCK~


Kebutuhan ibu-ibu Persit KCK akan produk berlogo / brand  Persit Kartika Chandra Kirana, banyak sekali dicari. Mereka membutuhkannya sebagai souvenir atau cendramata ketika mereka harus pindah mengikuti suami ke kesatuan lain. Dan kadang banyak yang lebih memilih untuk membeli yang ready stock dari pada Purchase Order. Souvenir merupakan suatu ungkapan rasa terima kasih seseorang atas kehadiran tamu-tamu istimewa di acara special. Biasanya wujud dari penghargaan mereka terhadap tamu-tamu istimewanya dengan souvenir yang cantik dan unik.
 Kali ini aku ingin buar produk readystock kipas berlogo Organisasi. Tentunya Untuk bentuk Kipas perdana aku memilih membuat kipas logo Persit KCK. Dari hasil googling aku menemukan banyak sekali model kipas, dengan segala bentuk dan bahan. Yang aku pilih adalah bentuk kipas dari kulit sapi.



Harga :
Rp 15.000/pc

untuk pemesanan hub :
lelly
0877 8242 7111
pin bb. 27D0F6F4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!