Sabtu, 08 Juni 2013

My Label Shop




Saya merintis usaha bisnis kecil-kecilan via online sejak tahun 2009, memulainya dengan produk pelangsing yang saat itu BOOMING karena saya pun merasakan khasiat dari pelangsing tersebut. Dan akhirnya sejak itu banyak orang yang menghubungi saya dan membeli produk pelangsing itu.

Tidak disangka dari tahun ke tahun usaha saya bisa dibilang banyak peningkatan,... Alhamdulillah semua berkat kerja keras dan keuletan dan doa. Saat ini usaha yang saya geluti lebih banyak dibidang konveksi seragam oraganisasi, souvenir, handycraft dll,.. bagaimana permintaan customer. Dari Customer lah saya banyak belajar dan banyak pengetahuan yang didapat.

Baru sekarang saya terfikir untuk membuat Brand atau label untuk konveksi dan olshop saya, karena saya suka dengan warna merah muda,.. jadi semua latar belakang label berwarna nuasa baby pinky,... 

Ini Stiker Transparant untuk Label di souvenir mika, 
  ukurannya tidak terlalu besar hanya 2x3cm,
tadinya berbentuk kotak biasa,..
lalu aku revisi berbentuk oval,.. cantik kan



Dibawah ini Adalah Hang tag Untuk Baju koleksi
"The Lailys Collection"



Dibawah ini adalah Kartu Nama Olshop saya


Ini adalah Label woven untuk label di baju,
 biasanya untuk label baju seragam  PSK, PSU, PSL, PSR dan blazer Organisasii,
kadang saya gunakan juga untuk label tisu holder yang saya buat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!