Sabtu, 08 Juni 2013

~ The Power Of Mother ~




Ibu adalah sosok yang selalu dekat dengan anak-anaknya. Setiap kenangan akan ibu senantiasa menghadirkan rasa hangat. Tidak pernah kering telaga cerita tentang kenangan setiap orang kepada Ibunya. Pergeseran waktu, melahirkan generasi-generasi baru. Setiap zaman akan kah melahirkan pandangan yang sama tentang sosok IBU???
 
Adalah seorang IBU, seorang perempuan yang bermula sekali dipanggil manusia saat mereka hidup.. Masa kanak-kanak menelan seni kehidupan dan pada akhirnya, kebudayaan diukir atas kerja kreatif para jemari halus dan lembut ini. Peranan seorang ibu dipersepsikan secara nyata selaku pemelihara dan pembimbing. Mereka mensugesti, memberi motivasi, melarang, menghukum,  dan mengerjakan sesuatu bersama anaknya, merangsang berfikir, memuji dan sebagainya..

Menjadi perempuan tidak otomatis menjadi seorang ibu. namun seorang ibu pastilah seorang perempuan. Peran ibu pada hakekatnya sangat luas dan berat karena langsung bersinggungan dengan kemanusiaan. Secara normatif, aktifitas  domestik para ibu menjadi penunggu rumah, pengasuh anak-anak dan tengak tengok di depan kompor,.. takut masakannya hangus,... hehehehe,...

Begitupun dengan ibu ku,.. disela-sela kesibukannya, beliau masih dapat meluangkan waktunya untuk merawat dan memperhatikan kami anak-anaknya. Beliau menerapkan kedisiplinan dan kebersahajaan kepada anak-anaknya. keinginannya hanya ingi melihat anak-anaknya hidup bahagia dan selalu berada di jalan-Nya. Dalan setiap sujud dan do'a nya ia hanya memohon agar kami anak-anaknya suatu hari dapat menjadi orang yang berguna

Dari Ibuku,.. aku belajar ketegaran,... kemandirian,.. Ibuku adalah IDOLA bagiku. Tidak ada masalah yang tidak dapat dipecahkan, begitu prinsipnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!