My Youtube

Loading...

Google+ Followers

Selasa, 03 September 2013

~20 kegunaan untuk minyak esensial~

20 kegunaan untuk minyak esensial, seperti lavender, jeruk atau rosemary, dalam artikel ini oleh Maria Nerius. Minyak atsiri yang besar untuk digunakan untuk membantu menambah keharuman lembut untuk rumah Anda, membantu kesungguhan dan rileks suasana hati Anda, dan menambahkan aroma yang bagus untuk pakaian Anda. Cari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan aroma favorit Anda dengan koleksi ini membantu saran ... dan jika Anda mengendus lebih, memeriksa link di bagian bawah halaman selama 20 menggunakan lebih besar untuk minyak esensial!1.Gunakan Minyak Atsiri

    
Minyak esensial dijatuhkan pada radiator, cincin aroma, atau bola lampu tidak hanya akan mengisi ruangan dengan aroma yang indah, tetapi juga akan mengatur mood seperti menenangkan atau membangkitkan semangat. Jangan menaruh minyak esensial dalam soket.
  
  2. 
Beberapa tetes minyak favorit Anda atau campuran dalam air Anda tangan washables bilas.
  
 3.  
Minyak adas telah digunakan oleh nelayan selama bertahun-tahun. Gunakan setetes atau dua ujung jari dan tangan sebelum Facebook umpan. Adas menutupi bau manusia yang menakutkan ikan pergi.
  
    
Minyak atsiri atau campuran membuat parfum indah. Buat esensi pribadi Anda sendiri! 25 tetes untuk 1 ons parfum alkohol. Mari usia dua minggu sebelum menggunakan.
  
    
Untuk menghilangkan nyamuk dan hama lainnya piknik, menjatuhkan beberapa tetes minyak sereh di lilin meleleh lilin atau menempatkan beberapa tetes di atas bara panggangan outdoor itu.
  
    
Rosemary mempromosikan kewaspadaan dan merangsang memori. Tarik napas sesekali selama perjalanan panjang dengan mobil dan saat membaca atau belajar.
  
    
Jual rumah Anda? Fragrance menjual! Isi area dapur dengan aroma rempah-rempah seperti cengkeh, kayu manis, dan Vanilla. Didihkan beberapa tetes minyak esensial Cinnamon, Pala, dan rempah-rempah lainnya, minyak Geranium menaburkan seluruh rumah menciptakan hangat, ceria, dan mengundang suasana hati. Tambahkan minyak Cinnamon untuk memoles furnitur dan menghapus bawah kayu.
  
    
Tambahkan minyak esensial untuk kertas-mache paste, hasilnya adalah penciptaan karya seni yang indah aromatik.
  
    
Infus bookmark dan stasioner dengan minyak esensial. Tempat tetes minyak di atas kertas dan menempatkan mereka dalam kantong plastik. Biarkan semalaman untuk menanamkan aroma.
  
    
Bantal leher, gantungan empuk dan dekoratif membuat hadiah lebih berkesan hanya dengan menempatkan beberapa tetes minyak esensial pada mereka sebelum memberikan.
  
    
Overindulge semalam? Minyak atsiri dari Juniper, Cedarwood, Grapefruit, Lavender, Wortel, Adas, Rosemary, dan Lemon membantu melunakkan efek mabuk. Membuat campuran Anda sendiri minyak ini dan menggunakan total 6-8 tetes dalam bak mandi.
  
    
Minyak atsiri dari Cypress, Atlas Cedarwood, Kemenyan dan Mur semua membuat minyak kayu bakar yang indah. Jatuhkan sekitar 2-3 tetes minyak atau campuran pilihan Anda pada log kering dan memberikan waktu untuk minyak untuk rendam dalam sebelum meletakkan log di atas api.
  
    
Aroma yang ideal untuk kamar tidur adalah Chamomile Romawi, Geranium, Lavender, atau Lemon.
  
    
Satu tetes minyak esensial lemon pada kain lembut akan memoles tembaga dengan buffing lembut.
  
    
Ketika mencuci lemari es, freezer, atau oven, tambahkan 1 tetes Lemon, Lime, Grapefruit, Bergamot, Mandarin, atau minyak esensial jeruk ke final air bilasan.
  
    
Gunakan 1 tetes Chamomile minyak pada lap dibungkus es batu untuk meredakan nyeri gigi pada anak-anak.
  
    
6-8 tetes minyak Eucalyptus di kamar mandi mendinginkan tubuh di musim panas dan melindunginya di musim dingin.
  
    
Ketika flu terjadi di sekitar tambahkan beberapa tetes Thyme ke diffuser atau didihkan dalam panci di atas kompor.
  
    
Untuk membawa demam turun, spons tubuh dengan air dingin yang 1 drop setiap Eucalyptus, Peppermint, dan minyak Lavender telah ditambahkan.
  
    
Campuran Lavender dan Grapefruit minyak yang baik untuk kantor. Lavender menciptakan suasana tenang tenang saat Grapefruit merangsang indera dan membersihkan sampai udara basi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!