My Youtube

Loading...

Google+ Followers

Rabu, 18 Desember 2013

~Ingin Rumah Tangga Rukun? Kembalilah Kepada ISLAM~

Perkembangan zaman membawa tantangan yang semakin rumit bagi suami istri. Bagaimana memelihara kerukunan dan keutuhan  rumah tangga???

SUNGGUH rumit permasalahan yang melanda pasangan suami istri masa kini. Tidak jarang konflik antara suami istri akan mengorbankan masa depan anak-anaknya. Sering kali pula pasangan suami istri sulit mencari solusi dari persoalan yang mereka hadapi.nah, dari pada berkeluh kesah, lebih baik jika kita ingin menghindar bertambah kruhnya suasana karena melibatkan keluarga besar, cobalah berkonsultasi dengan penasehat pernikahan di lembaga konsultasi keagamaan yang biasanya didirikan di masjid.

lembaga konsultasi keagamaan ini tidak bersifat praktisi, tapi lebih berfungsi memberikan pengarahan, konsultasi dan berupaya membantu memperbaiki persoalan. Masalah apa saja yang sering dikonsultasikan ?
Pertama, mengenai pembagian warisan.banyak masyarakat yang belum mengetahui mengenai pengetahuan tentang hukum waris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!