Rabu, 11 Desember 2013

What's New,...

Lama ngga posting something in my blog, karena kesibukan yang ngga jelas beberapa hari ini, banyak menyita waktu dan fikiran saya. Kesibukan yang ngga bisa saya cegah,... beberapa berhubungan dengan wirausaha saya, yang semua harus di handle sendiri. Alhamdulillah dua minggu kemarin request order dari customer lumayan banyak,.. sempet keteteran,.. tetapi alhamdulillah untung ada mama yang selalu bantuin.

Alhamdulillah rezeki ngga akan lari kemana,... dulu kebanyakan customer berasal dari ibu-ibu Persit KCK,... sekarang mulai ibu-ibu bhayangkari dan Pia ardya garini yang saat ini sedang rajin-rajinnya  bolak balik ngehubungin for request order customer.  Meski beban pikiran masih banyak yang belum selesai, saya berusaha sebaik mungkin untuk selalu melayani customer. Ada salah satu ibu anggota Pia Ardya garini,.. minta disuplay untuk pernak pernik dan perlengkapan Pia Ardya Garini untuk tokonya di madiun. Dia antusias banget karena ngeliat produk yang saya buat jarang ditemui.  Padahal sih sebenernya produk yang saya buat simple aja,.. and saya  lebih ingin mengerti kebutuhan yang dibutuhkan oleh ibu-ibu tersbut.

Saat  ini saya sedang nulis blog, sambil dengerin album lagunya "ungu" my favorite group band. Lagu-lagunya slow and enak di dengar,... and terlebih lagi banyak mengungkap tentang kehidupan dan perasaan. and kebetulan lagu yang saya denger "ngena" banget ke hati,... dengan permasalahan yang tengah di hadapi,... saat ini,...
Hanya saja,.. perasaan ini ngga seperti dulu,.. yang berasa banget perasaan sedihnya, kehilangannya, kecewanya,.. akan sesuatu yang kita harapkan namun gagal ditengah jalan,...!! and jujur,.. menjadi beban berat saat itu,..  memilih suatu keputusan yang akan menentukan perjalanan hidup kita nanti. Keputusan yang teramat sangat susah untuk diambil,.,. namun harus!!! demi kebaikan semuanya,...!
Awalnya memang,.. terasa amat sangat berat menjalani beberapa bulan kebelakang,... and jujur sebetulnya merupakan salah satu "ujian perasaan" dan "ujian perhatian" buat kami berdua.  Alhamdulillah saya menjadi lebih mengerti dan mengetahui "siapa",.. "apa" .. "mengapa",.. dan "untuk siapa".


Luka Disini (wound here)
singer : Ungu

Dulu pernah ada cinta,... (There used to be love,..)
dulu pernah ada sayang,... (once there affection,...)
namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu,... (but now no longer feeling like the old days, ...)

kini tiada kisah,.. (now no more stories,..)
cintaku tlah musnah sudah ,.. (Wherever love has been destroyed,..)
hancur hatiku telah kau sakiti perasaanku,... (have destroyed my heart you hurt my feelings, ...)

biarkanku pergi,... (let me go, ...)
jangan tanyakan lagi,... (Do not ask again, ...)
ku yakin ini yang terbaik tuk kau dan diriku,... (I believe this is the best tuk you and me, ...)

biarkan berlalu,.. (let it pass, ..)
rasa cinta ini dihati,...(This love hearts, ...)
ku tak bisa tuk menahan aku,... (I was not able to hold me, ...)
luka disini,... (wound here, ...)

Sekarang perasaan saya lebih tenang menghadapi semua persoalan hidup.  Jauh lebih ikhlas,.. lebih rileks sedikit,... lebih berusaha menyenangkan hati aja. So,... dulu ketika aku mendengar lagu ini,...  dan selalu dihayati banget,.. so perasaan yang sebenarnya lebih keluar ya. namun sekarang, ketika mendengar lagu ini kembali,... aku hanya bisa tersenyum,.. biarlah,.. pengalaman yang lalu, menjadi pembelajaran saya ke depan. Yang jelek ditinggalkan dan yang baik diambil. Biarlah semua hanya menjadi kenangan manis yang pernah ada, dan tidak akan pernah hilang begitu saja. Keinginan dan impian saya yang tertinggi adalah KEDAMAIAN. Saya berdoa semoga kehidupan saya kedepan akan lebih baik lagi dan lebih bahagia.

Pengalaman hidup adalah guru yang terbaik. Lebih instrospeksi diri lagi,.. karena tidak ada manusia yang sempurna. Semua adalah proses pembelajaran untuk menuju sesuatu yang lebih baik lagi. Hidup adalah sebuah kehilangan ketika manusia mangkir dari jalannya, namun ada saja sosok-sosok tertentu yang ingin menemukannya kembali dengan sebuah pencarian yang tulus. Pikiran, kehendak dan perbuatan manusia terkadang atau sering kali tidak dapat dipastikan. Bisa tak terduga jauh melebihi harapan, atau sangat mengecewakan dan akhirnya menyadarkannya akan kekuatan yang diluar diri.  Dalam keseharian hidup banyak hal yang menuntut manusia agar menjadi diri sendiri,.. namun sebenarnya sedikit saja kemampuan fisik yang kita miliki untuk melayani tuntutan tersebut. Hanya dengan semangat juang,.. keterbatasan itu dapat diatasi.


Satu langkah menapaki sebuah kehidupan pasti mempunyai arti tertentu dan untuk mencapai suatu keberhasilan,.. senantiasa melalui tangga-tangga yang penuh dengan tantangan.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!