Sabtu, 23 Maret 2013

Wherever I go, you're always there


14 March 2008 in Memory,..

Minggu pagi,.. cuaca kota serang begitu cerah. Udara hari ini terasa sangat bersih dan segar. Sudah sejak subuh tadi, aku terbangun,... kemudian membersihkan seiisi rumah, sebelum suami dan anak-anakku bangun dari tidurnya. Setelah itu aku pergi ke kamar anak-anak, membangunkan mereka dengan lembut,... lalu memandikan mereka satu per satu.



Hari itu aku ada kegiatan mengikuti Olah raga bersama  dengan instansi-instansi pemerintah   banten, yang bertempat di Polda Banten. Karena itu aku harus mengurus anak-anakku sejak mulai pagi sekali. Aku berniat membawa serta  salah satu anak kembarku, Aldo. Sedangkan Aldi dan ferdi aku tinggal dirumah bersama pengasuhnya.

Sebenarnya jika harus memilih, aku lebih suka tidak berangkat ke acara tersebut, dan bisa punya banyak waktu untuk bersama ketiga anak-anakku. Tetapi aku tidak punya pilihan,.. Perintah Ketua adalah perintah yang harus aku laksanakan.  

Hari itu anak-anakku terlihat sangat manis dan lucu-lucu. Setelah mandi, berpakaian rapi dan wangi, aku meminta pengasuh untuk membawa ferdi dan aldi jalan-jalan di komplek perumahan kami, sambil sarapan pagi. Sedangkan aku mempersiapkan diri untuk berangkat ke kantor Persit KCK bersama Aldo. 

Kami berangkat bersama-sama pengurus Persit lainnya, menggunakan mobil Persit yang sudah disediakan. Di alun-alun kota cilegon, stelah memarkirkan mobil. Kami berkumpul untuk mengikuti kegiatan pagi itu.



Kegiatan hari itu tidak banyak, hanya senam aerobik, gerak jalan dan ramah tamah.  Meski sambil menggendong Aldo aku tetap melalui rentetan kegiatan hari itu dengan baik dan lancar. meski sedikit pegal dan kelelahan karena harus Jalan santai sambil menggendong bayi. Rute jalan santainya lumayaaaaannnnn bangetttttt.... hehehe,... 


Meski sepanjang jalan si kecil Aldo tetap terlelap dalam tidurnya. Sesekali ada beberapa anggota kopassus yang kasihan melihat aku kelelahan dan menawarkan menggendong Baby Aldo. Akhirnya masa penyiksaan berakhir sudah ketika kaki melangkah mencapai garis finish.




~ Lailys ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!