My Youtube

Loading...

Google+ Followers

Rabu, 10 April 2013

How To Use Your 7 Brushes

Hello Friends yang semakin cantik, posting terbaru saya kali ini ialah cara penggunaan brush yang terkadang kalau kita melihat bentuknya saja suka membingungkan untuk penggunaannya. Padahal fungsi dari brush atau kuas ini sangat penting untuk menunjang hasil make-up agar lebih rapih dan membuat kamu semakin cantik loh. Yuk langsung simak penjelasan di bawah ini.
1.  Buffer Brush
Buffer brush bisa kamu gunakan saat ingin mengaplikasikan mineral foundation, dengan menggunakan buffer brush maka foundation yang pada wajahmu akan blending secara rata dan halus karena tingkat kehalusan dan jarak setiap bulunya cukup padat dan lentur. Buffer brush juga bisa di aplikasikan dengan blusher untuk pipi kamu agar terbentuknya tulang pipi yang sempurna dan merona.
2. Flawless HD Brush
Flawless HD Brush di desain secara khusus karena tingkat kerapatan setiap bulunya sangat rapat sehingga ketika kamu menggunakan dengan concealer atau BB cream di wajah, maka hasil yang akan kamu dapatkan ialah merata  karena bentuk dari brush ini mampu menutupi pori-pori dan bekas jerawat secara maksimal dan  pasti hasilnya so flawless girls!
 3.  Powder Brush
Powder brush yang memiliki kelembutan dan kelenturan mampu mengontrol ketika kamu menggunakan loose powder untuk kesan make-up yang ringan,karena bedak akan menutupi secara sempurna terhadap pori-pori wajah sehingga tidak ada efek kerutan atau tidak meratanya bedak pada wajahmu.
4. Dual Cover Brush
Dual Cover Brush memiliki bentuk yang pipih ini memiliki dua sisi kuas, kuas yang lebih kecil bisa kamu aplikasikan saat menggunakan undereye brightener dan untuk blending brightener kamu bisa gunakan sisi brush yang lebih besar agar hasilnya rapi menutupi dan kantung mata akan lenyap begitu saja. Sisi kecil brush ini juga bisa kamu apply saat menggunakan concealer untuk menutupi dark circle atau bekas jerawat di wajahmu.

5. Multi Brush
 Multi brush di desain secara fleksibel dimana ukuran kuas bisa kamu ubah menjadi lebih pendek atau panjang, sehingga bisa kamu gunakan untuk blushing your cheek dan setelahnya kamu bisa gunakan brush ini untuk shading di bagian sisi wajah yang diperlukan.
4. Kabuki Brush
Kabuki brush yang sangat lembut dan fleksibilitas sangat cocok untuk digunakan bersamaan powder foundation, karena material dari powder foundation tersebut akan merata dan  hasil akhirnya akan memberikan efek bedak dasar yang ringan dan cantik.
5. FLUFF BRUSH
Fluff brush dapat kamu gunakan ketika kamu ingin aplikasikan highlight pada kelopak mata atau memberi shading pada sisi hidung kamu. Keep to blending girls!

6. Dual Eyes Brush
Brush ini memiliki dua sisi yang dikhususkan untuk eye make-up. Sisi yang lebih besar berfungsi untuk mengaplikasikan eyeshadow dan sisi yang lebih kecil bisa kamu gunakan untuk memberi efek dimension pada eye make-up kamu.
7.  Angled Liner Brush
Bentuknya sangat kecil dan pipih, brush ini akan membuat kamu lebih memudah ketika menggunakan eyeliner karena hasil garis pada mata akan sangat detail dan minim kesalahan . Selain itu brush ini bisa kamu fungsikan untuk alis mata saat kamu menggunakan eyebrow powder.
 Sudah cukup jelaskan untuk penggunakan brushes pada make-up? 
Sumber : Mba Istiana Setya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!