My Youtube

Loading...

Google+ Followers

Sabtu, 08 Juni 2013

~Merambah Dunia Makanan~


Hidup terasa bergairah dan aktifitas seakan tidak henti dari pagi hingga malam, dan dari malam hingga pagi bergulir terus. Begitulah gambaran aktifitas saya sehari-hari. Saat ini saya mulai menggeluti dunia makanan, tepatnya berupa masakan Rendang. Awal ketertarikan saya untuk mengembangkan usaha makanan matang berupa rendang ini berawal hanya membuatkan permintaan beberapa pesanan rendang saudara atau teman-teman.

Saya melihat ada peluang dari usaha makanan ini. Layaknya sebuah usaha, apalagi usaha makanan yang kunci suksesnya tergantung selera dan juga faktor terjangkau harga. Saya memperkirakan usaha ini akan banyak peminatnya. Lagi  pula dengan bekal sedikit pengetahuan resep masakan rendang asli padang dari mertua saya yang memang orang padang. Rendang yang saya kemas agar praktis untuk dibawa-bawa, sangat cocok untuk anak kos, ibu-ibu yang tidak ingin repot masak rendang, bida dibawa travelling, bisa dibawah bagi yang akan berangkat haji atau umroh, dan juga bisa untuk buah tangan atau oleh-oleh. Dengan kegigihan dan keuletan pasti akan mendatangkan buah.

Jiwa bisnis dan kepandaian membaca peluang adalah modal utama yang saya dapatkan dari kakek saya, yang seorang pebisnis sejati.  Saya sangat bersyukur, usaha yang saya  rintis sangat didukung oleh keluarga saya. Walaupun banyak kendala dalam menjalankan usaha, namun semua itu adalah tantangan di dunia usaha.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!