Sabtu, 08 Juni 2013

~Tuhan Sudah mengatur yang terbaik Untuk Saya~

Saya Berprinsip bahwa apapun yang terjadi saya harus siap menerima apa adanya, karena dibalik itu,Tuhan sudah mengatur yang terbaik untuk saya. Sekarang ini saya terfokus di aktivitas saya dan anak-anak.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang terbiasa mengurus pekerjaan rumah, yang harus selalu siap membagi waktu antara kegiatan rumah dan diluar rumah. Yang terpenting kegiatan seharian itu dapat berjalan dengan lancar dan keluarga tidak terlupakan.

Anak-anak saya ajarkan berdemokrasi, yakni bebas memilih namun harus bertanggung jawab. Orang tua hanya memudahkan mereka dalam mencapai cita-cita yang mereka pilih. Membangun komunikasi yang baik dengan keluarga, tidak ada yang ditutupi. Jika ada yang tidak berkenan dihati anak-anak bisa langsung diungkapkan tanpa harus merasa takut untuk disalahkan sepanjang apa yang diungkapkan itu baik dan benar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!