Sabtu, 14 September 2013

~Doa Untuk Pria Yang Paling Ku cintai~




1 Januari 2009

Tuhanku,

Aku berdoa untuk seorang Pria yang akan menjadi bagian dari hidupku..
Seseorang yang  sungguh mencintai Mu lebih dari segala sesuatu…
Seorang Pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua dihatinya setelah Engkau..

Seorang Pria yg hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi utk Mu….
Ketampanan & daya tarik fisik tidaklah penting, yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai & dekat dengan Mu & berusaha menjadikan sifat-sifat Mu ada pada dirinya…
Dan dia haruslah mengetahui bagi siapa & untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia….

Seseorang yg memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas..
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tappi juga menghormatiku..
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasihatiku ketika aku berbuat salah….
Seseorang yang  mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku..
Seorang Pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu & situasi…
Seorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang yang ingin selalu dilindungi ketika aku disisinya….

Tuhanku,
Aku tidak meminta seseorang yang  sempurna, namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna, sehingga aku dpt membuatnya sempurna dimata Mu..
Seorang Pria yg membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya..
Seorang Pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya..
Seseorang yang  membutuhkan senyumku untuk  mengatasi kesedihannya..
Seseorang yang  membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna….

Tuhanku,
Aku juga minta, buatlah aku menjadi istri yang dapat membuatnya bangga..
Berikanlah aku hati yang sungguh mencintai Mu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku..
Berikanlah sifat lembut sehingga kecantikanku datang dari Mu..
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuk nya..
Berikanlah aku pengelihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik & bukan hal buruk dalam dirinya..
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat & tersenyum utk dirinya setiap pagi….
Dan bilamana akhirnya kami akan bersatu sampai akhir hayat kami,

Aku berharap kami berdua dpt mengatakan ” Betapa maha besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan  yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna”
Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bersatu selamanya..
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yg telah Engkau tentukan…..
Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!