Minggu, 24 November 2013

~Mengapa Melahirkan Anak Ke Dunia Ini~



Hari ini saya mendapatkan email dari youtube,... pemberitahuan otomatis tentang the most popular videos on youtube this week. Dari beberapa video yang ditampilkan, ada salah satu yang menarik perhatian saya,... and buat yang belum tahu tentang video ini silahkan simak disini, bagus banget deh khususnya buat para calon ibu yang belum pernah merasakan melahirkan,.. 

Menjadi seorang ibu adalah anugerah yang beriberikan oleh Allah SWT kepada setiap wanita. Wanita diciptakan dengan fitrahnya. Fitrah menjadi seorang wanita yang paling mulia adalah ketika ia mengandung, melahirkan dan mengasuh buah hatinya. dan menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan yang tiada taranya. Ibu adalah pendidikan pertama bagi anaknya. 

Masa kehamilan selama 9 bulan, selama itu pula dalam penantian, merasakan perubahan dari waktu ke waktu  yang sangat berarti dalam rahimnya. Dan merasakan detik-detik mendebarkan ketika menjelang kelahiran sang bayi. Semua perasaan menjadi satu, manakala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi mungil. subhanallah,...

Saya yakin setiap wanita pasti akan mengatakan "indahnya menjadi seorang ibu",.. Reaksi pertama ketika seorang ibu melihat malaikat kecilnya lahir ke dunia, kemudian menggendongnya dengan penuh kasih sayang,.. pasti berlinang air mata kebahagiaan. Sebuah peran suci dan sakral sebagai peranan penting seorang ibu. Tentu tidak terhitung banyaknya kebahagiaan yang dirasakan oleh seorang ibu, saya pribadi bahagian terlahir sebagai seorang wanita. Seorang ibu adalah sosok yang selalu melekat didalam hati. Semangat, senyum, kesabaran, kemandirian, ketabahan, bahkan terkadang berperan ganda, sebagai seorang ayah, dan perjuangan seorang ibu tidak dapat dibandingkan dengan yang lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi, .. Thank you for visiting and taking your time to read my posts in this blog. Although sometimes I can not always reply to every comment that comes, but I am very happy to receive and read it.

I'm waiting for comments, feedback, emails and sharing your posting. Hope you enjoy visiting my blogspot.
Greetings success!!